Posted by : Unknown Wednesday, December 12, 2012

Tao Jing


Ini dia kawan semua penjahat-penjahat cantik hehehe, weleh-weleh cantik-cantik kok penjahat loh. Langsung saja ya, ini dia:




Tao Jing merupakan gadis yang masih berusia 20 tahun yang berasal dari Yunnan di selatan China, dirinya menjadi terpidana mati termuda sepanjang sejarah peradilan modern China.

Polisi menangkapnya pada awal 1991 karena membawa narkotika dalam jumlah besar dalam tas plastik di bandar udara Beijing, dirinya mengaku baru sekali menyelundupkan narkoba karena perintah sang pacar. 

Namun di pengadilan berhasil membuktikan dirinya merupakan bagian dari sindikat narkoba terbesar di China dan akhirnya mendapat hukuman mati. Dirinya menjalani eksekusi tembak mati pada pagi hari di lokasi dirahasiakan.


Patricia Campbell Hearst Shaw
Patricia Hearst merupakan cucu dari Randolph Hearst yang merupakan bos penerbitan di Amerika, hal ini membuat bingung karena dirinya menjadi perampok bank pada 1970-an.
Patricia mengaku saat sedang bersantai di apartemen miliknya di kota Berkeley, California diculik sekelompok pria yang menamakan diri mereka sebagai Tentara Pembebasan Amerika.

Dirinya dicuci otak dan menjadi perampok untuk mengumpulkan biaya terorisme. Dua bulan setelah pertama diculik, dia terpantau kamera bank merampok dua bank di San Fransisco sambil membawa senapan mesin. 

Polisi berhasil menangkap dirinya bersama anggotanya, dan dihukum penjara tujuh tahun. Dia mendapat abolisi penuh dan dianggap hanya menjadi korban konspirasi oleh Presiden Bill Clinton pada 1999.


Heather Johnston dan Ashley MillerMereka merupakan sepasang sahabat asal Kota Achworth, Georgia, Amerika yang mendapat julukan bandit Barbie.
Mereka pertama kali berprofesi sebagai penari telanjang, karena butuh uang mereka akhirnnya mencoba perampokan bank. Johnston dan Miller bekerjasama dengan kasir bank di kota mereka supaya perampokan berjalan lancar.

Polisi berhasil mengungkap konspirasi mereka beberapa hari setelah perampokan. 

Pada 2007, Miller divonis dua tahun penjara, sementara Johnston dihukum percobaan 10 bulan karena bukan pelaku utama.


Monique AwokiMONIQUE AWOKI - Dia benar - benar gangster yang berasal dari Brasil dan menjadi ketua geng perempuan berambut pirang yang merampok orang kaya.
Dia memimpin lima gadis untuk perempuan yang sedang berbelanja di mal dan menguras kartu kredit mereka. Mereka biasanya mendapat uang antara Rp 150 - 900 juta.

Awoki mengharuskan anggota gengnya tampil cantik dan cerdas agar tidak menimbulkan kecurigaan, bahkan beberapa anak buahnya bisa berbicara lebih dari tiga bahasa. Hebatnya ada yang merupakan lulusan universitas luar negeri.

Dia ditangkap polisi di Kota Sao Paulo empat bulan lalu saat ingin kabur ke luar negeri. Awoki sudah mengelola geng pirang sejak 2008 bersama suaminya.


Bonnie Elizabeth ParkerBonnie Parker bersama kekasihnya Clyde Barrow merampok puluhan bank di Amerika selama masa depresi ekonomi pada 1931-1934 yang merupakan masa dimana perekonomina Amerika runtuh.
Masa dimana sulit mencari pekerjaan dan membuat banyak orang menjadi kriminal. Mereka biasanya merampok toko swalayan dan SPBY dengan dibantu enam pria dalam setiap aksinya.

Meski memiliki wajah cantik Bonnie suka membunuh orang, ada sembilan polisi dan belasan warga sipil tewas.

Polisi akhirnya menembaknya mati pada tahun 1934 di Negara Bagian Lousiana. Pada tahun 1967 sutradara Arthur Penn membuat film berjudul "Bonnie and Clyde" dan membuat Bonnie menjadi salah satu penjahat tercantik paling terkenal sepanjang sejarah. (infospesial)

CLOCK

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Pencarianmu -Pencarianmu -Kab.Pangandaran GTT mencoba- Powered by Blogger - inilah aku dg25 -