Posted by : Unknown Friday, March 29, 2013


Beberapa hari yang lalu, tampilan task manager saya berubah menjadi aneh, tidak ada menu File, Option, dan sebagainya. Awalnya saya tidak terlalu peduli karena saya pikir hanya salah klik dan hanya sementara jadi saya biarin dah tuh task manager begitu beberapa hari, tapi ketika buka task manager malah ngerasa tak nyaman ada tampilan di window yang tak normal walau tak ngauh pada apapun tapi ganjel dihati, sebenarnya saya tuh pernah mengalami kaya gini sebelumnya tapi lupa gimana ngatasinnya. Berikut tampilan Task Manager yang berbeda dari biasanya :






Dan ya sudah colokin modem, buka google dan dapet deh, cukup meng-klik 2x pada sisi kanan/kiri/atas/bawah dari task manager itu maka tampilan-nya akan kembali seperti semula. 
Hmm bikin was-was saja hehe...

CLOCK

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Pencarianmu -Pencarianmu -Kab.Pangandaran GTT mencoba- Powered by Blogger - inilah aku dg25 -