Posted by : Unknown Wednesday, December 05, 2012









Sedikit miliuner teknologi yang bertingkah seperti John McAfee. Pendiri perusahaan teknologi terkemuka (antivirus yang paling terkenalnya dikalangan kita) yang sama dengan namanya ini, McAfee, adalah orang yang eksentrik.


Miliuner yang lain barangkali lebih menikmati hidup nyaman di tengah kota dan mengkoleksi benda-benda mewah. Namun McAfee memilih tinggal di pedalaman Belize, sebuah negara di kepulauan Karibia. Bagaikan tokoh fiksi Rambo, dia gemar keluar masuk hutan dan akrab dengan senjata.


McAfee dilaporkan selalu memakai pistol di celananya untuk melindungi diri. Dan tidak hanya itu, rumahnya di Belize pun dilengkapi berbagai jenis persenjataan.

Ya, rumah McAfee memang dilindungi ketat. Ia bahkan memelihara empat ekor anjing di tempat tinggalnya tersebut. Para tetangga sering mengeluh karena anjing-anjing tersebut sangat berisik. 

Rumah McAfee sendiri berukuran besar dan lokasinya terpencil. Butuh waktu lumayan lama untuk mencapainya dari kota terdekat.

Di Belize, dia juga membeli beberapa hektar hutan di sana. Konon, McAfee menghabiskan uang jutaan dolar untuk segenap properti dan hal-hal lain yang dimilikinya di Belize.

"Ini adalah tanah paling kaya di bumi, seperti sebuah taman Eden," demikian salah satu alasan McAfee memiih tinggal lama-lama di Belize.





CLOCK

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Pencarianmu -Pencarianmu -Kab.Pangandaran GTT mencoba- Powered by Blogger - inilah aku dg25 -