Posted by : Unknown Thursday, December 06, 2012



Saya hanya seorang yang gemar mengumpulkan informasi apapun, dimanapun, kapapun. Jadi media blog ini, saya pergunakan sebagai buku catatan untuk pembelajaran saya. Teringat sebuah iklan salah satu operator:

  • Kebebasan itu lucu. Katanya, bebas berteman dengan siapa saja. Asal orang tua suka.
  • Kebebasan itu teori. Katanya, jadi laki-laki itu jangan takut gagal. Tapi juga jangan bodo ngambil resiko. Mendingan kerja dulu cari pengalaman.
  • Kebebasan itu fantasi. Katanya, urusan jodoh sepenuhnya ditangan. Asalkan dari keluarga terpandang dan juga cantik.
  • Kebebasan itu palsu. Katanya, hidup ini singkat. Mumpung masih muda nikmati sepuasnya. Asal jangan lewat dari jam 10 malam.
  • Kebebasan itu aneh. Katanya, aku bebas berekspresi. Tapi selama rok masih dibawah lutut.
  • Kebebasan itu ilusi. Katanya, urusan jodoh sepenuhnya ditanganku. Asalkan sesuku, kalo bisa kaya.
  • Kebebasan itu, omong kosong.
  • Katanya aku bebas berekspresi, tapi selama rok masih di bawah lutut.
  • Hidup ini singkat, mumpung masih muda nikmati sepuasnya.
  • Asal, jangan lewat dari jam 10 malam.
  • Katanya, urusan jodoh sepenuhnya ada di tanganku.
  • Asalkan sesuku, kalau bisa kaya, pendidikan tinggi, dari keluarga baik-baik..
  • Katanya, jaman sekarang pilihan itu nggak ada batasnya.
  • Asal, ikutin pilihan yang ada.

Nah itulah dunia ini bebas-bebas segalanya asal ada syaratnya widih, kepalsuan belaka bung.
Tapi sama juga sih, di dunia maya juga walau secara umumnya memang bebas banget apapun terserah. Tapi tetap jangan lupakan etika. Yang bebas itu kita bebas share disini berbagi hal apapun yang baru atau yang belum kita ketahui. Jadilah tujuan blog ini sebagai buku catatat saya. 

CLOCK

Followers

Powered by Blogger.

- Copyright © Pencarianmu -Pencarianmu -Kab.Pangandaran GTT mencoba- Powered by Blogger - inilah aku dg25 -